Powered By Blogger

Thursday, February 7, 2013

Mencinta apa yang Allah cinta

Bismillah..

Saya cinta mereka, sungguh. Karena kecintaan mereka pada Allah, yang juga memantik api cinta ini padaNya.
Saya sangat mencintai mereka, saudara/i yang bekerja untukNya dengan hati yang lapang dalam perjuangan yang panjang.
Saudara/i yang senantiasa mengingat Allah, yang senantiasa mengingati diri ini untuk terus bergerak dalam jalur cintaNya.
Saudara/i yang selalu ingin berjalan bersama, beriringan dalam jalan cintaNya.
Rabbi.. Saya merindukan mereka yang senantiasa membuat saya yakin...
Bahwa "Ada ALLAH di hati ini."
Ya, "Ada ALLAH... yang jaraknya melekat lebih dekat dari urat nadi dalam tubuh ini"
Bahwa saya tidak sendiri :)

Indahnya mencintaiMu, yaa Rabb.
Indahnya mencinta apa yang Kau cinta.
Mencintai mereka yang berjalan dalam jalanMu, dalam barisan yang teratur..
"Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang dijalanNya dalam barisan yang teratur, seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh."  Ash-Shaf:04

No comments:

Post a Comment