Powered By Blogger

Friday, August 5, 2016

Serupa tapi tak sama

بسم الله

Akhir bulan ini saya mendapat jadwal full hampir setiap pagi hari di kelas yang sangat minimalis dan menarik hati. Kesan pertama saat pertama kali bertemu mereka tidak begitu waww, karena kami belum saling mengenal, saya hanya menandai bahwa ternyata mereka sama-sama pengguna Uber yang juga sama-sama tinggal di kawasan utara, Gading.

Keesokannya, saya melihat mereka berdua menjadi serupa. "Kamu Sean kan? dan kamu André?" ucap saya saat mengajar mereka lagi hingga suatu hari saya tau bahwa André biasa dipanggil Dedek (à propos, t'es mignon. Ouff :p)

Hingga setelah berlalu sepekan.. dua pekan.. dan seterusnya, saya mulai melihat banyak kesamaan pada mereka. "Kenapa lama-lama wajah kalian mirip ya?" mereka hanya tertawa dan mengiyakan, sebab ternyata saya bukan orang pertama dan satu-satunya yang mengatakan hal itu.

Suatu hari saat saya sedang seru mengoreksi ujian orientasi bahasa mereka, saya menemukan untuk kesekian kali persamaan antara mereka. "Ini kenapa tulisan kalian tokohnya sama-sama Ryan namanya ya? 
Bukannya kalian duduk berjarak satu meja?"

"Ah iya Madame? Iya saya pakai nama Ryan", "Iya saja jugaa" jawab mereka terkejut, well, ya tapi tidak heran juga karena mereka punya banyak kemiripan hehe

"Madame percaya ngga? Kotak Pensil kita juga sama lho." kata Dede tiba-tiba menambahkan.

"Ooh yaaa?" timpal saya penasaran sambil menengok ke meja belajar mereka.

"Ini lho madame saya beli tiga tahun yang laluuu," kata Dede sambil mengeluarkan kotak pensil dari tasnya.

"Saya juga beli udah lama madame..." tambah Sean dengan santai.

Saya hanya tertawa geli sebab banyak kemiripan yang terjadi tanpa sengaja antar mereka. "Sepertinya ini unik dan saya perlu mengabadikan kalian di blog saya" jawab saya iseng tapi niat *lol

"Betul ya madameeee" tagih Dede.

Au fait, voilà, une écriture pour vous les deux garçons étant beaux et mignons ~

Semoga Sean lancar ya dengan jurusan tekniknya dan begitu juga Dede yang ingin fokus di pertambangan dan perminyakan. Tetep main bareng ya kalian pas tiba di Prancis.
Bise :*

No comments:

Post a Comment