Powered By Blogger

Friday, October 14, 2016

Papski

بسم الله

Subhanallah, ujian Allah itu datang tanpa tanggal-tanggalan, tanpa banyak persiapan, tanpa ada mid test, atau apapun itu ujian versi dunia kita :)

Meski papski merasakan sakit tak tertahan hingga sering pakai istilah "biarin udah tanggung sekalian..", "nanti kalau..", dan sebagainya yang membuat mata pedas, tapi ikhtiar sebagai keluarga tentu harus tetap berlangsung.

Alhamdulillaah punya kakak perempuan yang luar biasa taat sama papski dan mamski yang bisa jadi teladan bagi adik-adiknya (padahal cuma seorang). Lebih bersyukur lagi punya mamski yang rechargeable! Ibu shalihah panutan sepanjang hayat.

Melalui semua ujian ini, mata & hati menjadi semakin jelas dan jeli dalam mambaca setiap lembaran hikmah. So, ngga ada itu yang namanya cengeng-cengeng ^^

Pap. Kuattt pap, karena Allah yang Maha Mengobati.. Kita punya Allah paaps :)

Jazakumullah khayran jaza untuk segala Do'a (the most important) dan tenaga bantuan dari mulai mengantar ayah, memapah, menjenguk.. semua perbantuan dengan keringat hingga materi. Terima kasih untuk nama-nama yang kan tersebut dalam do'a kami sekeluarga.

Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushalihaat
Bersyukur.. Bersyukur.. ^^
.
.
Bread store
Rs. Fatmawati
15/10/2016
11.54

2 comments:

  1. Syafahullah papskinya mimil..
    Maaf aku belum bisa jenguk :(
    Kemarin diajakin nurul tapi udah sore bgd :"(

    ReplyDelete
  2. Syafahullah papskinya mimil..
    Maaf aku belum bisa jenguk :(
    Kemarin diajakin nurul tapi udah sore bgd :"(

    ReplyDelete