Powered By Blogger

Tuesday, November 8, 2016

Papski part three

بسم الله
.
Duhai Rabbi, apalagi yang paling membahagiakan di dunia ini selain dikelilingi oleh manusia-manusia yang baik hati dan lembut perangainya? Untuk kesekian kalinya dalam jumlah yang tak terhitung hamba merasa sangat bersyukur.
.
Dari sekian banyak do`a dan semangat yang menyengat, ada perkataan di antaranya bahwa "Allah menguji hamba-Nya yang memang sanggup memikul beban itu, bahagialah, nikmatilah.." Yap! Dan saya merasa sangat meresapi kalimat tersebut.
.
Paps, ade tau papa itu lelaki yang begituuu hebat dan tangguh! Sakit parah tapi ga terlihat parah, lemes luar biasa tapi masih bisa perbaiki keran rumah, rasa perut ga karuan tapi keluh kesah papa teriakkan hanya dalam hati. Saya sadar betul, terpejamnya mata beliau sesekali bukan karena kantuk, namun menahan nyeri yang luar biasa di daerah livernya.
.
Sudah beragam rumah sakit kita jejaki bersama, begitu singkat namun sesekali menyayat, stadium empat, sewajarnya tidak pernah bisa duduk berlama-lama di tempat. Berbeda dengan sosok tangguhku, dia mampu bertahan hingga 6-7 jam lamanya hari ini. Anyway pelayanan rumah sakit dharmais lama sekaliii dan ramai sekalii hiks.
.
Belajar dari papski dan mamski, harus jadi anak yang kuat kuat kuat! Sesakit apapun, keep calm and stay cool :)
.
.
On the way to go home from Rs. Kanker Dharmais
08/11/2016
17.05
Hujaaan di temani "payung teduh"

No comments:

Post a Comment