Powered By Blogger

Thursday, March 1, 2012

Blog ke-115

Bismillahirrahmaanirrahiim..

 

Inilah blog ke 115 saya. Sudah lebih dari seratus tulisan di multiply ini, bagi saya ini rekor kecil. :D karena menulis butuh inspirasi, ilmu, dan semangat mewujudkannya menjadi sebuah tulisan. Hehehe

 

Saya hobi menulis, namun memang sulit berfokus pada satu wadah. Jaman dulu sekali, saya menulis hanya berbentuk kalimat-kalimat biasa lewat “Shout-Out” di Friendster. Kemudian hingga kini menulis status “What’s On Your Mind” atau “Note” di facebook. Dan bertambah mulai membentuk rangkaian paragraf rapi di “Blog” multiply. Hingga berani menulis yang bisa dibaca khalayak umum di Dakwatuna, atas dasar rahmat Allah dan bantuan Mbak Lhinblue. Sebenarnya sudah merambah membuat akun di Blogspot dan Kompasiana, tapi survey membuktikan saya tak bisa fokus memposting tulisan. Ya itulah saya.  Dan kini mencoba lagi Facelim alias Facebook Muslim. Di sana lebih lengkap lagi, kita bisa menulis Status dan Blog. :)

 

Menulislah di manapun kita berada. Tulisan yang segar, rapi, positif, dan dapat diambil ibrah oleh para pembacanya.”

Miruka angguna

 

No comments:

Post a Comment