Powered By Blogger

Tuesday, June 5, 2012

Kau

Bismillahirrahmaanirrahim.

Kau.
Aku menginginkanmu bukan karena kau terlihat baik.
Aku menerimamu bukan karena kau sesuatu yang sempurna.
Aku belajar mencintaimu bukan karena dipaksa oleh yang lain.
Aku hanya ingin punya satu alasan.

Karena Allah...

Karena Allah yang memilihku untuk berdampingan denganmu.
Karena Allah tak mungkin memberi yang terburuk untukku, melainkan sebaliknya.
Karena Allah percaya aku mampu menjagamu.
Aku mencintaimu amanahku.
Hamasah!
Allah ma'ana..

2 comments:

  1. ASSALLAMMUALAIKUM !!!

    Subhanallah !!! KEEERENNN !!!

    diriku benar2 iri dengan Milka n Isma , bsa terus Berkreasi di bdang tulisan , dan msh trus bsa mnumpahkan pmikirn dan isi hati d dlm sebuah karya tulis . heheh Trus Berkreasi !! sy hnya akan trus membaca stiap tulisan kalian dan tulisan2 yang lainnya !! hahaha

    ReplyDelete
  2. Wa'alaikumussalam chan :D
    ohnooou... am flying!!
    Alhamdulillah kalo keren, hehe
    tapi tulisanku ga sekeren tulisan2an komedimu chan :) Isma, ichan, semua tulisan keren dibidang yg berbeda (:

    ReplyDelete