Powered By Blogger

Sunday, August 5, 2012

Lagi problema

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Jika manusia memiliki masalah yang dirasanya cukup berat, hanya pertolongan Allah-lah yang mampu menenangkan. Pun halnya dengan yang saya rasakan kini, menjadi seorang yang memimpin memang tidak mudah. Keputusannya belum tentu diterima oleh banyak orang, para jundi belum tentu mentaatinya. Mencoba memberikan yang terbaik adalah hal yang mampu saya lakukan saat ini. Berharap Allah senantiasa menguatkan pundak ini, berharap Allah senantiasa melimpahkan sikap tanggung jawab pada diri ini dalam memikul amanah. Saya memang bukan yang terbaik dihadapan manusia lain, namun semoga Allah memandang saya sebagai hambaNya yang baik, hingga penilaian dari manusia tidak banyak saya harapkan. Terkadang ingin terlepas dari segala beban yang meniban, atau tali yang mengikat, sebagai manusia biasa saya berhak memiliki rasa jenuh. Tapi lagi-lagi karenaNya-lah saya harus terus bekerja, semangat menebar kebaikan, mencegah kemungkaran. Saya sudah diajarkan berkali-kali dan dicontohkan berulang-ulang tentang kebermanfaatan diri, saya bermanfaat bukan untuk diri sendiri, tapi untuk ummat, semoga.. semoga Allah memudahkan langkah ini untuk bergerak dalam keikhlasan dan ketegaran.

No comments:

Post a Comment