Powered By Blogger

Sunday, November 24, 2013

Bahagia

Bismillah.

Toxin. Terima kasih kuucapkan padamu. Ya, salah makan kemarin menyebabkan tubuh ini drop seketika. Antibodi benar-benar turun, ditambah alergi dadakan.
Tapi saya bahagia.
Sakit itu menyenangkan.
Berkatnya saya belajar, berkatnya saya terpaksa untuk rehat, berkatnya saya diurusi oleh ENAM tangan spesial.
Tangan siapakah?
Ibu, Ayah, Uni.
:)
Ada yang bilang tubuh ini hanya sedang merindu sentuhan keluarga.
Memperhatikan wajah-wajah yang khawatir saya justru senang! :D #parahbeut
Perhatian keluarga itu memang sulit ditemukan selain di rumah. Kasih sayang mereka memang obat yang paling ampuh, bagai selimut yang paling hangat, bubur yang paaaling nikmat.
Sangat sangat mencintai mereka. Allah.. Terima kasih :) Segala Puji hanya Milik-Mu.

No comments:

Post a Comment