Powered By Blogger

Wednesday, April 12, 2017

DZN BKS 2017

Bismillah
.
.
08/04/2017
Stadion Patriot Chandrabraga Bekasi
.
Setelah tragedi sepanjang jalan seharian dari Lodaya (Bogor) menuju Stadion Bekasi, bersama Andra (my bestpartner from junior highschool), Indah (tetangga oma tapi juga temen SMA), dan Irfa (ibu dokter imut yang jago nyetir), akhirnya, alhamdulillah setelah 3 jam berlalu kami pun tiba dengan muka yang perlu disetrika *Le to the Cek* :p
.
Allah.. saya hanya bisa menggumamkan takbir tak terhitung saat mendengar ceramah yang disampaikan bliau, Dr. Zakir Naik dan anaknya, Fariq Naik. Jauh sebelum hari ini, saat pertama kali melihatnya via youtube, sontak hati langsung berbisik, "nah, ini, ini...yang dibutuhkan umat manusia zaman ini, da'i serupa bliau."
.
Hingga qadarullah, bliau didatangkan oleh ridho Allah di dekat kita, Bekasi. "Similarity of christianity and Islam", menjadi sebuah tema yang menarik kala bliau menyampaikan ba`da isya itu. Saya jadi ingat, almarhum ayah pernah cerita, bahwa Allah Swt itu Esa bahkan di dalam injil yang dibacanya, bahwa Yesus (nabi Isa As) bukanlah Tuhan, melainkan hanya nabi yang Allah turunkan di muka bumi. Ternyata, ayah benar adanya, hal itu diulang berkali-kali oleh DZN bahwa di dalam injil pun Tuhan yang patut disembah bukan Yesus (nabi Isa As), melainkan hanya Allah Subhanahu wa ta`ala.
.
Singkat cerita, blog kali ini tentu tidak akan menceritakan keseluruhan isi ceramah hehe sebab bisa dan lebih nikmat jika ditonton langsung via youtube atau disaksikan langsung di stadion *eya.
.
Alhamdulillahilladzi bini`matihi tatimmushalihaat.. Melihat bliau di layar kaca saja ruhnya sudah mantap soul, apalagi kemarin saat menyaksikan langsung meski tak dekat dari tribun kami. MaasyaAllah.
.
Semoga Allah beri keberkahan hidup bagi beliau sekeluarga, dan kami, yang menyaksikan, bukan hanya menjadi penonton tetapi juga menjadi muslim/muslimah yang cerdas dan hidup sesuai Al Qur`an dan sunnah. Menjadi sebaik-baik manusia bagi alam semesta.
.
Semoga spirit mencintai islam, mengimani Allahu ahad, dan menjaga Qur`an dan sunnah tertanam semakin hari semakin dalam bagi ruh seluruh umat di muka bumi.
.
Aamiin, aamiin ya Rabbal `alaamin..
.
(Edisi belum sepekan namun ruh sudah rindu dengan sosok DZN rahiimahullah)
.
#DZNBKS2017

No comments:

Post a Comment