Powered By Blogger

Friday, April 27, 2012

Mentee-menteeku :)))))

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillah hari ini telah menyelesaikan satu amanah di sekolahku, tepatnya sekolahku setahun yang lalu. Sebisa mungkin jika memang tidak ada agenda pribadi,kampus,atau keluarga yang urgent, setiap hari sabtu pagi insyaAllah bisa kupastikan tubuhku ada di SMA, wadahku tempo dulu dalam merapikan diri(akhlak,ibadah) sedikit demi sedikit. bi idznillah.

Benar kata murabbiyahku, "Disaat kau lelah atas agenda2mu,kemudian kau bertemu dengan binaan2mu,seketika itu pula rasa lelahmu menghilang". Benar saja, hal itu terjadi padaku.

Melihat senyum-tawa mereka, mendengar candaannya,curhatannya,celetak-celetuknya, karakternya yang berwarna-warni. Sungguh bisa kulupakan sejenak rasa lelah yang lalu hinggap.

Menyedihkan,aku yang sungguh menyedihkan. Sempat selama empat minggu tak kupenuhi agenda mentoring, selain karena mentee-mentee libur UTS, alasan lainnya adalah agenda kampusku.

Bukan menyalahkan, tapi aku memang kurang suka dengan agenda kampus yang jatuh pada hari sabtu dan minggu, sesekali tak apa namun pernah sampai empat minggu berturut-turut... aah tidaak #berlebihan
Aku bukan tipe orang yang merasa mudah ketika harus mobile kemana-mana. Cukup difokuskan Senin-jumat agenda kampus,Sabtu-minggu agenda sekolah. Pour moi, c'est tout.

For my mentees, Je t'aime parce qu'Allah... I love you because of Allah...
Alifah
Age
Dea
Diah
Devi
Dwita
Fanny
Ivo
Sukma
Ulfi
Virgi

Rabithaaaah yuuk:)


2 comments: