Powered By Blogger

Tuesday, January 15, 2013

03 Rabi'ul awwal 1434 H

Bismillah..

Innalillah, berkurang lagi sisa usia yang hamba punya yaa Rabb.. Sudah berapa banyak maksiat hamba dalam kurun waktu 19 tahun ini. Faghfirliy... Sudah tak terhitung :(
Disatu sisi saya bersyukur.. alhamdulillah, banyak do'a yang saya terima hari ini.. (Padahal lebih senang kalau dapet do'a tiap hari heheh) semoga Allah mengijabah setiap do'a yang beriringan dengan turunnya hujan hari ini. Barakallahu fiikum kawan-kawan :) Semoga Allah memberikan balasan terbaiknya atas do'a baik kalian untuk saya. Hari ini tetap saya jalankan sebagaimana hari biasanya, dan tak terduganya ada kejutan spesial.. Namun bukan karena ini hari ulang tahun saya. Bukan sama sekali. Ya spesial, tiada lain karena Allah membasahi pipi ini dengan ujianNya yang mendewasakan. Alhamdulillah..

Allahumma shayyiban nafii'an..
"Yaa Allah cukupkanlah hujan yang bermanfaat."
yaa Rabb selain hujan yang bermanfaat, hamba juga meminta diri yang bermanfaat, diri yang kuat, juga penuh semangat :D Aamiin





2 comments:

  1. baarakallahu fii umrik, Milk-eeei ;)
    Alhamdulillah. semoga Allah senantiasa mengistiqomahkan langkah kita dalam ketaatan pada-Nya :) aamiin.

    ReplyDelete
  2. Aamiin yaa Rabb...
    Semoga Allah memberkahimu juga, ISMA... :)

    ReplyDelete