Powered By Blogger

Friday, February 3, 2012

Pudarnya pesona menara itu

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Dahulu, entah sudah lewat beberapa momen yang lalu. Semangat citaku, cintaku pada menara itu. Banyak kawan juga sudah tahu, menggebunya aku untuk bertatap muka dengan menara itu, yang letaknya di benua eropa, tepat di Paris-Prancis. Ya, Menara Eiffel.:)
(Bisa disimak dibeberapa postingan blog pertamaku)

Itu dahulu.. Tak taulah seakan kini lupa akan semangat itu, cita itu. Karena ada hal yang lebih mengalihkan semangat citaku. Jalan cintaNya, istana surgaNya. Yang kan ku lewati dengan dakwah, yang kan kubangun dengan dakwah. Bi idznillah.

Secara tak diperintah pikiranku kini lebih realita saja. Ada hal yang lebih penting dari pada hanya menomorsatukan menara super indah itu. Dulu senangnya berkhayal bertemu dengannya, impianku nomor satu. Kini impian itu tlah turun peringkat, hehe. Tetap saja harus siaga menjemput impian itu. Walau bukan yang utama..

Jalan dakwah begitu menyita perhatianku, cita cintaku, semangatku. Aku ingin menuruti inginNya, amar ma'ruf-nahi munkar. Seandainya Allah ridho aku tinggal di jannahNya, tentu membangun 100 menara Eiffel sangat mudah bagi Allah. Dan itulah mengapa pesona menara buatan manusia itu, berangsur memudar. Syukur tak hilang :)

Semangat gapai, capai, raih impian! :D

2 comments:

  1. sungguh luar biasa... dan semoga Allah menguatkan kita dalam jalan dakwah ini... menghalau onak duri yang menerpa.. dengan terus bergandengan tangan kita akan semakin kuat, melangkah menuju jannahNya yang sungguh luar biasa...

    ReplyDelete