Powered By Blogger

Tuesday, December 31, 2013

A note from Naka

Catatan yang ditulis atas dasar hidayah, berbalut manisnya iman dalam Islam. Catatan seorang (yang kuanggap) adik, seorang muslimah yang belajar taat pada perintah Tuhannya, pada Allah. Berhijrah menuju kebaikan menjadi pilihan hidupnya kini. Dan apa yang kemudian ia rasa?
Temukan jawabannya dalam catatan ini.

"Hari ini berbeda dari kemarin
Waktu itu saya mengucapkan selamat natal kepada nasrani
Waktu itu saya bersedih kalo tidak jalan2 di waktu tahun baru
waktu itu saya senang merayakan tahun baru
Waktu itu saya acuh tak acuh ketika tahun baru islam
Waktu itu saya gelisah saat jomblo menjelang hari valentine

Hari ini berbeda dengan kemarin
Telah sirna rasa ingin menyebut selamat natal
telah sirna rasa sedih saat tahun baru
Menanti tahun baru islam
telah sirna kegelisahan dari kesendirian

Hari ini berbeda dengan kemarin
Datangnya kesedihan ketika melihat umat islam merayakan hal2 yang dibudayakan nasrani maupun romawi.
Apalagi keluarga sendiri ikut merayakan.
Datangnya kesedihan saat orang yg terdekat telah mengikuti budaya mereka.
Datangnya kesedihan saat tak ada yang mendengar kebenaran :'(

Hari ini berbeda dengan kemarin
hari ini adalah hari yang akan selalu datang dengan ketenangan karena masih dalam lindungan-Nya
hari ini adalah hari yang akan datang bersama kedamaian .

Hari ini berbeda dengan kemarin
Berbeda sejak aku terlahir di take a rest,
Hidupku seperti berputar.
Kebahagiaan dan ketenangan mulai hadir sejak aku mengenal take a rest.
terima kasih take a rest yang memberi ku motivasi dan kekuatan :')"
-Innaka Des

#Take a rest = Nama kelompok mentoring kami :)

Segala PUJI hanya milik Allah..

No comments:

Post a Comment