Powered By Blogger

Monday, December 23, 2013

A note from Salman

Pesan Terakhir untuk PSDM 2013/2014
Pour : Kak Milka, Cornel,
Anisa, Falah dan QQ
Bismillahirrohmanirrohim..
Assalamu’alaikum ..
Terima kasih banyak telah memberikan saya arti berorganisasi,
memberikan saya banyak kesempatan untuk bisa berkontribusi dalam masyarakat.
Terutama sosok kak Milka bagaikan Ibu yangsabar dalam mengurus anaknya, dari mulai belajar merangkak hingga mampu berjalan dengan sendirinya.
Awalnya saya mengira bahwa saya
cenderung kedepartemen lain yaitu
departemen pendidikan. Namun, seiring berjalannya waktuketika saya terjun di departemen PSDM, saya sama sekali tidak menyesal. Saya bersyukur dapat dipertemukan orang – orang seperti QQ, Anisa, Falah, Cornel,dan Kak Milka. Kalian orang – orang hebat yang pernah saya temui.
Banyak hal yang saya pelajari dari kalian, kebersamaan yang sangat dekat salah satunya. Itu membuat saya selalu teringat canda tawa, suka duka bersama, hingga saya berpikir hanya kita yang sedekat itu.
Pengalaman yang tentu saja sangat berharga saling mewarnai satu sama lain, ibarat sebuat lukisan kalian adalah catnya, saya yang menggerakkan kuasnya dan kalian yang memperindah setiap goresannya. Batu – batu licin dan terjal telah kita lalui bersama, hal yang sangat lucu ketika saya terpeleset di batu tersebut, saya terjatuh dan sulit untuk bangkit. Kalianlah yang selalu sedia mengulurkan tangan dan saling mengingatkan satu sama lain. Aku sangat bahagia punya kakak dan teman seperti kalian.
Mohon maaf bila saya sedikit
berkontribusi diprogram terakhir tadi, yang seharusnya adalah puncak semangat kita semua.Sekali lagi saya sangat meminta maaf jika saya sering membuat kalian kesal atas keras kepala yang saya lakukan, semua itu tidak lain tidak bukan juga demi kebaikan. Hanya saja jalan yang saya ambil berbeda dengan kalian, Seperti kereta yang berbeda tetapi rute perjalanannya sama, Hal inilah yang mengajarkan saya untuk lebih bisa menyatukan pikiran dengan kalian.
Terima kasih Ya ALLAH yang telah mempertemukan saya dengan orang sehebat kalian. Terus semangat untuk saling mengingatkan dan selalu memperbaiki diri. Bon Courage !
8 décembre

No comments:

Post a Comment