Powered By Blogger

Tuesday, May 31, 2011

Hi! My name’s Milka Anggun. Just call me Milka! Hmm, I mean Anggun! Sorry, I mean mimil! Hmm.. no! just call me milim! *Loading… wanna change again…* Well.. whatever you want lah… he he

Assalamu’alaykum! Kawan-kawan sekalian… aku pengen sedikit share mengenai nama panggilan. Setiap insan pasti punya nama panggilan khusus, baik itu cuma nama depan, nama belakang, nama kesayangan, nama kecil, atau bahkan nama plesetan (tapi gak boleh yg negatif ya ^^)…

Aku sendiri punya banyak banget nama panggilan, biar ku jabarkan...

  1. Milka, nama depanku ^^v
  2. Cumil, ini nama panggilan kecilku. Kayaknya kalo dipanjangin jadi LUCUNYA SI MIMIL *ngarang*.
  3. Milkung, kalo gak salah ini nama panggilan dari Meysitha, temanku di X-3.
  4. Mimil, yang ini dari Andoraaaaaaaaaaah :D
  5. Milim, buatannya Sinta nih, ora iso bilang mimil yo? He he
  6. Susu, lupa siapa pencetusnya, banyak bener yg manggil aku pake panggilan ini.
  7. Milk, simplenya aja dari ‘Milka’ :)
  8. Milk-ei, Ismaaaaaaaaah en Sahnuuuuun called me :D
  9. Susu Perancis, Abyan en Lukman – cause I like French, they called me that name.
  10. Enci, hayoo Tri liviani ngapa manggil aku ini? :p
  11. Miruka, kakak pembimbing Daarut Tauhid, ngajarin cara baca namaku ‘Milka’ dalam basa Jepang :D
  12. Milkiman, iki panggilan kawan-kawan sejaman SD :p
  13. Milkita, lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(
  14. Milkuat, forgeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet :(
  15. Susu Bantal, sobat SMP, hanuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum :)
  16. Anggun, panggilan paling bagus, he he teteh kantin loh yang biasa panggil aku :D

 

Setelah dievaporasi, eh maksutnya dievaluasi *kurangkerjaan* ternyata pada gak kreatip ya :D Masa aku dipanggil pake nama merk yang berwangi-wangi susu :D a haaa haaaa


1 comment:

  1. hm............ kalau dariku milka mau dipanggil apa? Aang, atau Gugun?
    *peace

    ReplyDelete