Powered By Blogger

Thursday, May 26, 2011

Bonjour ou Bonsoir. Je m'appelle Milka Anggun. Banyak kawan bertanya, "Milka artinya apa sih?" "Suka minum susu ya?" Dan saya diam. *karena emg gak tau artinya* Nama Milka Anggun diberi oleh Alm.kakek saya, yaitu ayahnya ayah saya. Namun tak ada yang mengerti arti nama yg dibuat oleh beliau. Waktu itu dipelajaran bahasa Indonesia, kami diharuskan memperkenalkan diri plus menjelaskan arti dari nama kami masing-masing. Saat giliran saya datang, saya hanya bisa menjelaskan arti dari nama belakang saya saja. Dan bu guru menjadikannya PR, well saya harus mencari tau arti dari nama 'MILKA'. Saya pun terpikir untuk googling saja, siapa tau ada gt. Dan, Alhamdulillah wa syukurillah! Ternyata eh ternyata nama Milka sendiri berasal dari Cekoslovakia yg artinya Rajin&Tekun, kalau Anggun artinya Apik/Elok, tapi entah beliau terinspirasi/tidak dgn penyanyi Indonesia yg tinggal di negara Perancis. Wallahu'alam :) Nb: Rada sedih namaku bukan diambil dari nama-nama Islami. Tapi apa boleh buat, padi sudah menjadi nasi... Be grateful saja!

3 comments:

  1. ohh, gtu toh. aku baru tau tuh.
    kakeknya milka kreatif yaa,,

    ReplyDelete
  2. kreatip knp pi? he he, kreatip bikin org bingung yep? he he

    ReplyDelete
  3. bsa..
    itu pkr bhsa Cekoslovakia.
    hhehe

    ReplyDelete