Powered By Blogger

Saturday, May 28, 2011

Pesona Negara 2 Menara

Yep, kali ini saya sengaja ingin membahas mengenai 2 negara yang sama-sama memiliki menara. Yaitu Negara Perancis yang mana memiliki Menara Eiffel dan Negara Indonesia yang memiliki Menara Nasional *ngarang* maksud saya Monumen Nasional (Monas). Karena, bangunannya sama-sama tinggi. Jadi menurut saya bisa disebut juga sebagai menara.

Kenapa harus selalu Eiffel dan Monas???

Itu semua karena saya menyukai mereka, memang benar ada juga menara selain mereka, contoh Menara Pisa di Italia. Tapi jujur saya belum menyukainya, kenapa bisa begitu???

Karena, menaranya miring takut sewaktu-waktu kalo saya lagi main ke sana ketimpa menaranya *ngeles*. :p

Becanda deng, alasan logisnya adalah karena DUA menara itu sangat mempesona dan kharismatik. Itulah mengapa saya sebut ‘Pesona 2 Menara’.

Saya tahu, teman-teman mungkin boring dgn hal apapun yang berbau Eiffel, soalnya saya bahas terus… he he ayah saya aja udah bosen. Setiap pelajaran seni rupa juga yang saya gambar cuman menara eipel :p sampe kawan-kawan pada bilang, “lah, si Milka gambar Eiffel lagi?” atau “Milka, kok gambar Eiffel terus sih…?”  saya cuman ngasih senyum, :)) eipel ailopyu pokonya.


1.) Ini contoh lukisan di kanvas pake cat minyak, saya yang buat sketsa + warna langitnya. Ayah saya yang melanjutkan sampai tamat (sudah jadi rahasia umum loh :) he he pak fadjar juga tau).

2.) Lukisan berikutnya didedikasikan untuk Mme. Sapmi Rachmawati dari xii ips 2. Rencananya saya mau ngeprint gambar ini aja, tapi gak berkesan. 

Akhirnya malah kepengen DILUKIS… Tapi daripada pusing2, mending minta bantuan ayahku saja deh, he he :) tapi gak dilukis pake cat, hanya menggunakan sebatang pensil saja... Jadinya seperti ini…

 

 

3.) Naaah, yang iki baru buatan saya :D ngelukis di kertas duplex pake cat poster.

 

 

Sudah bisa menilai bukan??? Lebih enak dilihat yang mana??? He he tentu yang nomer satu en dua ;)

Well, buat yang mau Order lukisan ke ayah saya. Mangga !! :)

2 comments: