Powered By Blogger

Saturday, December 31, 2011

Impian ini, impian itu, jadi satu.

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Ayaaaaah dengarkanlah… (bukan lagu ya pemirsa^^) hari ini aku mencoba menyatukan berbagai impian hasil dari celetukan ideku sendiri. Ternyata ada hal yang sangat ingin aku wujudkan untukmu ayah. Aku ingiiiiiiiiin sekali bisa mempersembahkan sebuah galeri untuk memajang lukisan-lukisanmu, ayah… lukisanmu terlalu indah untuk hanya dipajang sendiri, atau hanya di simpan di gudang.

Selanjutnya untuk ibu… sungguh aku ingin sekali kau berhenti mencari nafkah, bu. Biarlah kau di rumah, biarlah aku dan kakak saja yang lelah. Namun apa daya aku belum bisa bekerja, walaupun labelku masih MAHASISWI tapi no excuse, bukan? Toh aku juga bisa bekerja mencari nafkah. Tapi ibu menuntut kualitas pendidikanku dulu… walau begitu, akan kuusahakan pelan tapi pasti kau harus bekerja di rumah bu. ^^ Masakanmu sungguh luar biasa, aku ingin membuatkan sebuah usaha catering untukmu… agar orang lain juga bisa merasakan nikmatnya masakanmu. Satu lagi, ibu… dulu kau pernah membawaku pergi ke ranah kelahiranmu, sayangnya ketika aku masih di dalam tubuhmu. Kini, aku telah lahir kan bu! :D aku ingin melihat Payakumbuh langsung, bu. Bersamamu :D kau rindu sekali kan buuuuuu. ^^

Terakhir untuk kakakku, I wanna travel around the world with ya sist!!! Really :D Also make our parents happy and proud of us!!! Together lhoooo. :D

Aaaand the last but not least, aku ingin ingin ingin sekaliiiii ayah, ibu, kakak, juga aku bisa menapakkan kaki di tanah suciMu, yaa Rabb. Juga tak lupa yang satu ini, menabung amal dari sekarang untuk bisa memberikan tiket ‘Menuju Jannah’ kepada kedua orang tuaku.

 

Aamiin Allahumma Aamiin…  


“Umrah ke umrah menghapuskan dosa-dosa antara keduanya dan tidak ada balasan bagi haji mabrur kecuali surga.” HR. Muslim

“Barangsiapa berhaji ke Baitullah dan dia tidak berbuat keji dan fasiq, maka ia pulang sebagaimana waktu dilahirkan ibunya (diampuni semua dosanya).” HR. Muslim

No comments:

Post a Comment