Powered By Blogger

Thursday, December 15, 2011

Yang baru emang lebih seru.

Bismillahirrahmaanirrahim.

Alhamdulillah... Semoga hari ini berkah dimataNya... Aamiin. Kenapaa hayoou? Soale, ada lebih dari 1 hal baru yang kudapat, hari ini.:)
Tadi pagi berkesempatan hadir di dialog bersama dekanat fbs, siangnya alhamdulillah bisa join comdev :D COMMUNITY DEVELOPMENT, bagi yang belum tau, kegiatan itu berbentuk bakti sosial, hari ini para bocah kecil (mulai dari paud, tk, and sd) Ada lomba meeewarnai. :D (FYI, saya juga ikutan lho. Asli deh.. ngeri menaang. Tapi untungnya ketawan kalau gambar yang saya warnai itu hasil buatan mahasiswi, bukan para bocil, so tenang aza, saya ga menang kok :D)
Satu kata, SERU. Kalo dua kata, ALHAMDULILLAH SERU. Nah kalo tiga kata, ALHAMDULILLAH SERU, SERU. Well, forget it, ga penting. :P

Sore harinya ba'da ashar, awalnya saya bersama kawan saya, Dhila, berencana pulang ke rumah. Kosan, bagi saya. Namun, tidak jadi, dikarenakan saya baru ingat kalau ada Kajian Rutin LDK UNJ. Dan, hadirlah saya di sana bersama kawan saya itu. :) tak dinyana, 10 orang pendatang pertama mendapat mushaf, FREE. Subhanallah, gembira bukan maeen. n_n
Menjelang adzan maghrib, saya, kawan saya, dan beberapa kakak tingkatpun bersiap ifthor jama'i. Alhamdulillah.. Ukhuwah yang indah. Semoga hingga jannahMu yaa Rabb. Aamiin

Kamis, 15 Desember 2011

2 comments: