Powered By Blogger

Tuesday, December 6, 2011

Apa Saja Yang Telah Kudapat

Bismillahirrahmaanirrahiim.

 

Tiga bulan sudah aku belajar di UNJ, tepat 05 Desember 2011. Ya, ada pertanyaan yang  muncul berulang kali dalam benakku, apa saja yang telah kudapat di kampus pendidikan itu? Sudahkah aku menjadi manusia yang bermanfaat? Sudahkah aku maksimalkan setiap ikhtiar? Kok rasanya biasa saja, feelnya kurang greget perkampusan ini.
Mengenai akademikku, setiap lima hari dalam seminggu dicekoki bahasa Perancis, seharusnya aku senang dan puas karena itu kan bahasa yang sangat ingin aku perdalam sejak jaman SMA dulu, tapi TANYA kenapa ini malah datar saja? Rasanya FLAT sekali diriku kini. Perasaan tiga tahun di SMAVO dulu hobinya pulang soreee, alasan terkuatnya ya karena tugas sekolah yang menggunung. Tapi juga sering karena syuro, ekskul, atau bahkan kumpul ria untuk hanya sekedar sharing bareng akhwati Asy-syifa. Rindu deuh.

Namun, masih ada hal yang patut disyukuri dooonk. :)



Aku tidak mau GALAU kawan, WALAU itu tidak dilarang. Tapi suer aku sedang butuh penguatan diri, apalagi di ranah individual yang bernama kampus. Kalau terlalu banyak waktu kosong bukankah itu tidak baik yayaya? Mengapa semangatku mengendur? Apa karena lunturnya motivasi dari kawan sejati?  Atau mungkinkah ini salah satu bentuk ketidakbersyukuran diri?

Sadarlah wahai diri, bahwa kehidupan duniawi tidaklah hakiki. Tak bisa dipungkiri kau cuma mampir di dunia ini. Jadi, teruslah berubah dengan memperbaiki diri. Semangattt yaaa!?!


No comments:

Post a Comment