Powered By Blogger

Sunday, October 9, 2011

Ngga sendirian kalee :)

A: Ya Allah, aku sendiri menyepi.. #edcoustic mode on

B: Kenapa A?

A: Duh aku ngerasa sendiri nih.. Gak punya partner dakwah.

B: Emang cuma kamu doang di sana?

A: Iya, aku sendiri..

B: Yakin..?

A: Iya nih, aku suka ngerasa sendiri :(

B: Kalo kamu sendiri, terus Allah di mana?

A: ...(Diam).

B: Kenapa?

A: ...Aku jadi berpikir, Allah kan partner dakwah Terhebat dibanding siapapun ya? Astaghfirullah..

B: Naah gitu dong.. Semangat?

A: Semangat! :)

just share, saling mengingatkan n_n bahwasanya ketika kita mengutuk, mengeluh ketersendirian -diri- saat berdakwah, sungguh ubahlah rasa itu menjadi sebuah semangat yang MENGGELORA! Karena partner dakwah kita bukan lagi seorang ciptaan, melainkan Dia, Sang Pencipta. Yang Maha Besar, Maha Esa. Banggalah ketika diri ditemani-Nya. Saling semangat!

3 comments: