Powered By Blogger

Wednesday, October 5, 2011

Siapalah aku?

Bismillah..

Siapalah aku?
Mengapa merasa dibutuhkan?
Sesungguhnya aku yang membutuhkan mereka..
Jauh dibanding mereka membutuhkanku.

Siapalah aku?
Merasa diharapkan..
Atas dasar apa harapan itu?
Sesungguhnya rasa harap ini yang sebenarnya begitu besar pada mereka.

Mengutip dari perkataan seorang kawan, bahwa..
Janganlah aku mengutuk diri atas ketersendirian ini di tengah mereka.
Biarlah kita berbeda, toh beda itu indah, asal positif. :)

Siapalah aku?
Meminta perhatian mereka, pengertian mereka..
Seharusnya aku yang berusaha mengerti dan memberi pengertian lebih pada mereka.

Hingga pada waktu-Nya.
Mereka akan membutuhkanku, mengharapkanku, memperhatikanku, dan mengerti diriku..
Ya, bi idznillah. Dgn izinNya.. :)

ALLAHU AKBAR!

No comments:

Post a Comment