Powered By Blogger

Sunday, October 9, 2011

yeyeye :) see you later fesbuk, au revoir :)

6 comments:

  1. hehhe au revoir atau abientot hayoo heheh
    lagi gk mood ya dg fb, aku juga sering up and down di facebook..

    ReplyDelete
  2. iya mba, sering terbawa mood klau liat status orang lain :( hehe
    mba ita aku belum ngeadd mba ya :D udah lamaaa banget aku cari facebook mba, aku cari 'Rosita Sihombing' tapi ngga ada mba.. Apa mba pkai nama akun 'Ita Sikrit'? :)

    ReplyDelete
  3. au revoir apa à bientôt ya mba? :D yang jangka panjang apa mba? :D

    ReplyDelete
  4. aku pake rosita sikrit sihombing, dek heheh
    kalo mau desactive lamaaa, gk papalah pake aurevoir
    tapi kalo aku yg suka desactive in fb dan pingin balik lg kapanpun aku mau, aku lbh suka pake abientot

    ReplyDelete
  5. oke deh mba insyaAllah nanti aku add mba Ita :D

    ReplyDelete