Powered By Blogger

Sunday, October 9, 2011

Tentang kakak itu :D

Ada sebuah cerita tentang perkenalan singkat namun hangat, dengan kakak tingkat di kampusku.#eaa :P

Suatu malam ada sms yang bertanya bagaimana kabarku, dan beliau mengajak bertemu :) Aku pun langsung menyanggupinya, dan bertemu keesokkan harinya ba'da jum'atan..

Kami (kembali) berkenalan setelah sebelumnya sudah saling mengenal, namun apa daya aku yang pikun dan tidak fokusan ini lupa pada nama kakak tersebut yang kukenali wajah cantiknya :) Kak Dainur, namanya. Panggil saja kak Da'i, kak Dai :D apa gak, kak Day *pis abis kak :P

Kak Dai berasal dari jurusan pend. basa Arab, dan saat pertemuan -penting- itu berlangsung kami banyak berbincang :) hingga beberapa pekan kemudian aku mulai merasa nyaman dengan kak Dai, dan aku pun mulai banyak terbuka dan bercerita tentang apa saja, #bauel :P

Karena ketika di kampus sedang galau gulana, dengan status yang masih single ini (belum punya sahabat) aku biasanya banyak bercurahan hati dengan beliau...
Alhamdulillah waktu berharganya mau dipinjamkan untukku yang kayaknya ga penting ini :D

Jazakillah ahsana jaza kakakku nan cheerful abis, kak Dai :D

-See you readers on the next story. :)

No comments:

Post a Comment