Powered By Blogger

Wednesday, November 14, 2012

BASIS

Bismillahirrahmaanirrahiim.
Allah. Sungguh diriMu begitu identik dengan rasa adil
Suka-ku imbang dengan duka-ku
Senyumku imbang dengan tangisku
Apapun itu yang aku tau pemberianMu tak pernah berat sebelah
Di manapun kaki berpijak, disitulah kehangatan keluarga dapat tercipta, sungguh Allah Maha Adil. Walau jasad ini jarang bertemu dengan mereka yang ada di rumah, namun Allah memberi saya keluarga kecil di fbs. Ya, basis (bahasa&seni squad). Pasukan bahasa&seni yang ghirohnya bikin saya semangat terus, salut dengan mereka yang selalu berazzam untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama, yang peduli pada umat disaat yang lain memanjakan egonya. Sosok keluarga yang cukup menambal rasa rindu saya pada ayah,ibu, bahkan kakak saya di rumah. Kalau sekali lagi saya ditanya tentang apa arti basis bagi saya, keluargalah jawabannya..
Merci Allah :)

Posted by

No comments:

Post a Comment