Powered By Blogger

Thursday, June 2, 2011

Bukan hanya me-ji-ku-hi-bi-ni-u, lebih dari sekedar warna-warni. Itulah masa SMA. (Part 4)

Aku menyayangimu… guruku…

“Yth,

Ibu/Bapak guru di tempat.

Dari relung hati yang paling dalam, aku ingin mengucapkan banyak terimakasih, atas perjuanganmu selama ini. Engkau banyak memberiku pengetahuan atas apa yang aku tidak tahu, engkau yang mengingatkanku ketika aku berbuat khilaf, kau juga banyak memotivasiku ketika hati ini merasa ragu untuk melangkah.”

Kami merasa selama ini kami adalah murid SMA yang masih dimanja... Bayangkan saja, ketika ulangan atau ujian, kami hanya mengerjakan satu atau dua lembar soal, tapi kau... kau harus memeriksa dan menilai sekitar 38 soal dari kami. Saat pembelajaran di kelas, kami hanya duduk di tempat, mendengarkan, dan mencatat. Tapi kau... kau berdiri kurang lebih selama 1,5 jam di depan kelas untuk menjelaskan pelajaran yang belum kami pahami. Apabila ada perbaikan nilai, seringnya engkau yang mencari-cari kami, bukan kami yang mengejar-ngejarmu. Maaf... untukmu ibu/bapak guru … baru kata itu yang bisa kami berikan, selain kata terimakasih dan kesuksesan kami nanti, insyaAllah... ya Allah, ampuni kami..… :’(

 




 

Basecamp a.k.a (also known as) tempat kongkow yang COMFORTABLE!

Bukan café, bukan juga ruang kelas, apalagi pantai, selain kantin, ataupun perpustakaan….

Di manakah ituuuuu???

YA! Betul sekali! (emang ada yang jawap?) he he :p

MASJID ASY-SYIFA, di sekolahku. :’)

Tempat paling keren di sekolah, segala macam aktivitas pas saya hitung-hitung, sudah hampir semua saya lakukan di sana. Mulai dari ibadah dulu ya, shalat wajib, shalat sunnah dhuha, shalat sunnah tahajud, tilawah, nyari pahala (bedah masjid), buka puasa juga pernah.:D Sisanya aktivitas sehari-hari, makan, tidur (pas lagi LDKR), belajar, ngerjain pr, curhat sama Allah pas lagi gembira, ngadu ke Allah pas lagi sedih, curhat sama kawan-kawan, main gelembung bareng icha en intan, diskusi, cerita-cerita (sama kawan-kawan, guru, kakak kelas, kak agus), istirahat, danbanyaklagi…

Subhanallah!!! Kalo udah di Asy-syifa, gak ada dulu kata-kata “Paris, Je t’aime” saya ubah jadi “Asy-syifa Je t’aime!”

 


Masih bersambung…

 

No comments:

Post a Comment